Selasa, 27 Agustus 2013

Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Tradisional

Pengobatan Penyakit Darah Tinggi
pengobatan penyakit darah tinggi yang aman dan tanpa efeksamping

Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Tradisional,.- merupakan obat herbal alami yang alami dan aman tanpa efeksamping, Ace-Maxs yang terbuat dari Daun Sirsak,Madu,Kulit Manggis Dan Bahan campuran herbal lainya. Ace-maxs yang memiliki multikhasiat menyembuhkan penyakit ringan ataupun kronis, seperti penyakit darah tinggi.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Khasiat ace maxs bila di konsumsi

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Sekilas Tentang Penyakit Darah Tinggi

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi,Terkadang Juga disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Gejala Penyakit Darah Tinggi
    Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Tradisional
  • Sakit kepala
  • Jantung berdebar-debar
  • Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah.
  • Penglihatan kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga berdening (tinnitus)
  • Dunia aterasa berputar (vertigo)
Ciri Ciri Penyakit Darah Tinggi
  • Adanya resistensi insulin
Resistensi insulin adalah salah satu ciri dari tekanan darah tinggi. resistensi insulin atau tingkat insulin yang tidak normal terjadi peningkatan di dalam darah yang kemudian dikaitkan oleh hipertensi, yang sebenarnya resistensi insulin ini terjadi pada penyakit diabetes.Hal ini dilatar bekalangi oleh glukosa yang diubah dan mengalami peningkatan pada plasma insulin yang menghasilkan efek negatif pada dinding pembuluh darah 
  • Pembesaran ventrikel kiri
Ventrikel kiri yakni ruang jantung yang bertanggung jawab untuk memompa darah ke jaringan tubuh yang membesar merupakan ciri-ciri darah tinggi (hipertensi). Tekanan darah yang meningkat memaksa kerja jantung lebih keras dan cepat dari biasanya untuk memompa darah keseluruh tubuh.Jika ciri ciri darah tinggi berupa hipertrofi ventrikel kiri terjadi, maka membatasi kemampuan ventrikel memompa darah yang dapat menyebabkan serangan jantung, gagal jantung dan kematian jantung mendadak.
  • Penurunan fungsi arteri
Terjadinya penurunan fungsi arteri atau perubahan dalam struktur pembuluh darah merupakan ciri-ciri darah tinggi. Hal inilah yang membuat tekanan darah tinggi ini sulit terdeteksi. Untuk mengetahui tekanan darah tinggi dibutuhkan pemeriksaan oleh tenaga medis. Ciri-ciri tekanan darah tinggi yang sulit terdeteksi ini disebut dengan arteriosklerosis.

Penyebab Darah Tinggi
  • keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Pola makan
  • Berat badan berlebih
  • Stres
  • Kondisi penyakit yang lain
Solusi Herbal Untuk Pemnyakit Anda Aman Tanpa Efeksamping
Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Tradisional
Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Tradisional  – Kandungan Minuman Jus Kesehatan Extrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak  Ace maxs terbuat dari bahan pokok kulit manggis dan daun sirsak. yang lebih berperan dalam mengobati penyakit hipertensi disini adalah kulit manggis, mengapa demikian, berikut alasan manfaat dari kulit manggis sebagai Pengobatan Penyakit   Darah Tinggi Tradisional .klik disini # Harga dan cara pesan obat herbal Ace-Maxs

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Tradisional ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada(yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, Obat ace maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya obat ace maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Pengobatan Penyakit   Darah Tinggi Tradisional Ace maxs yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping.

Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perananya sebagai Pengobatan Penyakit   Darah Tinggi Tradisional , saling mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung)

Nilai plus dari Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Tradisional Ace maxs adalah Anda akan terhindar dari penyakit kronis lainnya seperti kanker. Kandungan daun sirsak pada Pengobatan Penyakit   Darah Tinggi Tradisional Ace maxs mampu mengatasi penyakit kanker, bahkan kekuatan membasmi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemotrapi. Untuk informasi pemesanan Pengobatan Penyakit   Darah Tinggi Tradisional Selengkapnya Di Bawah Ini 

Obat Herbal yang memiliki multi Khasiat penyembuhan penyakit,.- seperti penyakit Kanker,Jantung,Stroke,Diabetes,HIV/AIDS,ALZHEIMER dan penyakit Ringan atau Kronis.


IMX # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp.Hp

kirim Ke : 0856.5651.3478

Contoh Pemesanan 4 Botol :

IMX # 4 botol # Wawan # Jln. Gelatik no.17a Kota palu sulawesi tengah # 0567.7587.xxx

Kirim Ke : 0856.5651.3478

Kami meyediakan cara pemesanan unik yang tidak akan merugikan anda yaitu
KAMI KIRIM DULU BARANG SETELAH ITU BARU TRANSFER/PEMBAYARANNYA

0 komentar: