Jumat, 16 Agustus 2013

Obat Herbal Asam Urat


Obat Herbal Asam Urat Aman Tanpa Efek Samping

Apakah anda yang sedang mencari Obat Herbal Asam Urat untuk mengobati asam urat anda secara aman dan efektif tanpa efek samping ? Segera dapatkan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber sebagai Obat Herbal Asam Urat yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang di racik dengan menggunakan teknologi terkini yang aman untuk di konsumsi. Untuk penjelasan lengkap tentang Obat Herbal Asam Urat silahkan baca di bawah ini.

Mengenal Sekilas Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat
Obat Herbal Asam Urat >> Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal. Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Gejala Dan Tanda Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat >> Mengetahui gejala asam urat sangatlah penting. Pengetahuan gejala atau tanda asam urat ini sangat penting baik untuk kita yang sudah terserang penyakit asam urat atau untuk kita yang masih dalam keadaan sehat segar bugar. Bagi kita yang sudah terjangkiti oleh salah satu atau sebagian gejala penyakit asam urat maka akan menjadikan kita lebih mudah melakukan antisipasi agar gejala asam urat ini tidak merembet menyebar pada gejala yang lain. Adanya gejala atau tanda asam urat yang tidak segera ditangani dengan cepat akan menjadikan gejala penyakit asam urat atau atau tanda asam urat berubah kepada gejala yang lebih kronis. Gejala yang sudah kronis tentu akan lebih menyulitkan kita untuk mengobati dan menyembuhkan.
Berikut ini beberapa gejala asam urat lainnya yang biasa sering dialami bagi penderita asam urat:
  1. Badan kita akan terasa pegal dan terasa capek
  2. Rasa kesemutan dan linu yang sangat parah
  3. Rasa nyeri otot dan bagian-bagian persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari.
  4. Kebiasaan buang air kecil terutama pada malam hari/pagi hari saat anda bangun tidur.
  5. Apabila asam urat sudah menyerang bagian ginjal, maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga sulit untuk buang air kecil.
Gejala asam urat disebabkan karena kristalisasi asam urat yang terbentuk dalam sendi-sendi perifer sehingga akan merasakan nyeri pada persendian. Ini dikarenakan daerah persendian tersebut lebih dingin daripada dipusat tubuh. Dan biasanya dalam suhu yang dingin urat cenderung membeku. Gejala lainnya dimana asam urat biasa terjadi akibat kristalisasi dalam persendian ini adalah rasa kesemutan yang sangat parah.

Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Asam Urat
Obat Herbal Asam Urat >> Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Herbal Asam Urat yang terbuat dari terbuat dari teripang spesiesStichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Obat Herbal Asam Urat ini sangat tradisional dan berbahan alami tanpa mengandung bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan pada Obat Herbal Asam Urat. Pembuatan Obat Herbal Asam Urat ini ditangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman tinggi, menggunakan teknologi terkini yang modern, sangat menjamin mutu – kualitas – khasiat kandungan supaya dapat dikonsumsi sebagai Obat Herbal Asam Urat yang terbukti nyata dalam menyembuhkan, alami, aman dikonsumsi, nyaman kulit dan tidak menyebabkan efek samping.
Selain menggunakan teknologi modern dan melalui penyaringan bertingkat, proses produksi jelly gamat gold g juga melalui proses destilasi 4x, sehingga jelly gamat gold g bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin). Serangakaian proses mutakhir yang di lalui dalam proses produksi Obat Herbal Asam Urat jelly gamat gold g menjamin kualitas keaslian bahan pembuatnya, sehingga Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G lebih manjur dari jelly gamat lainnya.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Asam Urat Dengan Jelly Gamat Gold G

145
N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Produk : Jelly Gamat Gold-G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Maka Tunggu Apa Lagi dan keraguan apa lagi dengan keajaiban dan khasiat luar biasa Jelly Gamat Gold G, ” Penyakit Asam Urat bukan masalah besar lagi bagi Anda dan Keluarga “.
Untuk info lengkap dan harga pemesanan, anda bisa langsung klik gambar yang bertaut di bawah ini

IMX # Jumlah # Nama penerima # Alamat lengkap # No.Hp/Telp

Kirim SMS ke 0856.5651.3478


pem (2)
Obat Herbal Asam Urat

0 komentar: