Senin, 19 Agustus 2013

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal Yang Aman Di Konsumsi Dan Tanpa Efeksamping

Obat Gondok Herbal dari Ace Maxs,- Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Gangguan gondok ini cenderung lebih sering menyerang anak-anak yang berumur 2-12 tahun, pada orang dewasa infeksi ini dapat menyerang testis (buah zakar), sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya.

Penyebab Gondok

Gondok disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan gondok bersifat endemik.

Gejala Umum Pada Penderita Gondok
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Serigkali merasakan dengungan ditelinga
Jika sudah masuk kategori Gondok beracun selain gejala di atas, sipenderita juga akan mengalami keringat dingin, mata menonjol, jantung sering berdebar-debar dan selalu cemas).
Dikarenakan penyakit gondok merupakan suatu penyakit yang sangat berbahaya, maka dari itu segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter apabila gejala gejala tersebut dirasakan oleh anda, jangan sampai penyakit gondok tersebut menyerang diri anda. Namun apabila dalam pemeriksaan tersebut dokter mendiagnosa bahwa anda mengidap penyakit Gondok janganlah khawatir, karena kini kami telah mempunyai solusi tepat untuk mengatasi penyakit gondok yang anda derita secara alami yang efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping. Yaitu melalui pengobatan herbal penyakit gondok dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Gondok Herbal yang mana mampu mengobati penyakit gondok secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

Khasiat Kandungan Ace Maxs Sebagai Obat Gondok Herbal Yang Aman dan Tanpa Efeksamping


Mengatasi penyakit Gondok dengan mengkonsumsi Obat Gondok Herbal dari Ace Maxs memang merupakan satu satunya cara yang paling efektif serta aman dalam pengobatannya, Karena Obat Gondok Herbal Ace Maxs merupakan Obat Gondok Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit gondok secara efektif hingga tuntas sampai ke akarnya.

Pada Kulit Manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Gondok Herbal, terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone yang kadarnya melebihi vitamin C dan vitamin E. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya, sehingga tidak heran jika kulit manggis ini digunakan sebagai bahan utama Obat  Gondok Herbal Ace Maxs.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Obat Gondok Herbal Ace Maxs, terdapat sifat yang sangat luar biasa yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, mengatasi penyakit gondok, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat serta membasi pertumbuhan sel kanker.

Perpaduan antara Obat Gondok Herbal ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak menjadi kombinasi yang sangat unik namun menghasilkan khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara alami khususnya dalam mengatasi penyakit gondok. Telah banyak yang membuktikan akan ke ampuhan khasiat yang terkandung dalam Obat Gondok Herbal Ace Maxs untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit dan hasilnya postif memberikan kesembuhan. Semua itu terjadi atas izin dan kehendak Allah SWT .. / Tuhan YME karena Ace Maxs hanyalah sebagai perantara saja dan kesembuhan itu hanyalah hakikat Allah SWT/Tuhan YME.. kita yakin dan percaya pemberian alami dari tuhan memang lebih sempurna jauh lebih sempurna dari apa yang manusia ciptakan.

Maka dari itu, segeralah atasi penyakit gondok yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis akan keampuhan khasiatnya dalam mengobati penyakit gondok. Bagi anda atau saudara anda mempunyai masalah dengan penyakit gondok, dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Gondok Herbal.

Cara Pemesanan Obat Gondok Herbal Sangatlah tergolong mudah, anda hanya mengirimkan SMS sebagai berikut :

IMX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon

Kirim ke 085.656.513.478

contoh untuk pemesanan 3 botol

IMX : 3 botol : IWAN SETIAWAN : Jl. P. sumatera, no. 31 rt 4, rw 5 desa mamuju kota palu sulawesi tengah. : 0856231514xx

kirim ke 085.656.513.478

Setiap Pemesanan Wajib Menggunakan kode IMX

Harga Ace-Maxs :


Pemesanan Produk Diskon Harga Harga Ongkos pengiriman Harga Net
1 Botol - Rp. 220.000,- **Sesuai JNE 1 kg Rp. 220.000,-
2 Botol - Rp. 440.000,- **Sesuai JNE 2 kg Rp. 440.000,-
4 Botol - Rp. 880.000,- **Sesuai JNE 4 kg Rp. 880.000,-
6 Botol Rp.120.000 Rp. 1.320.000,- ***Sesuai JNE 5 kg Rp. 1.200.000,-

Masih kurang jelas ? Hub. Customer care kami di 0856-5651-3478 siap membantu..

Promo Pemesanan

Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa medapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen


Kami kirim Dulu Barang, Transfer setelah barang di terima

0 komentar: